Untung Gunakanlah Penghemat Daya Listrik Enter Indonesia

Untung Gunakanlah Penghemat Daya Listrik Enter Indonesia

72 views
0

Jakarta, Poros Nusantara – Demi maksimalkan pemasaran produk penghemat daya listrik produksi PT Sains Solusi Global (SSG) dengan merk Enter Indonesia terus dilakukan. Tujuannya selain mengkampanyekan pada masyarakat tentang penghematan energi khususnya listrik, juga akan mendongkrak omset penjualan.

Untuk itu Direktur Utama PT SSG tak segan untuk keliling Indonesia. Dengan demikian dua anak panah sekaligus akan membidik di tengah-tengah masyarakat. Pertaman masyarakat menjadi mengerti ada alat penghemat daya listrik yang berkualitas dengan garansi lima tahun dan yang kedua mencari proft untuk kelangsungan hidup perusahaan.

Dalam keliling Indonesia berbagai cara juga ditempuh, selain kunjungan langsung kepada daerah untuk membuka keagenan juga dengan cara roadshow lainnya. Misalnya melakukan talkshor baik di televisi maupun di radio-radio swasta yang mempunyai jaringan luas di tanah air.

Untuk baru-baru ini adalah talkshow di Radio Suara Muslim Surabaya. Dalam acara tersebut dengan leluasa Edi Suwandi memaparkan manfaat dan fungsi andalan dari perusahaanya. Mengajak masyarakat agar menggunakan daya listrik yang bisa menghemat hingga 40%. Beli sekali dalam lima tahun pembayaran listrik bulanannya akan turun.

“Produk kami ini bergaransi lima tahun. Mana ada produk sejenis yang berani mengggaransi selama ini, bahkan jika tidak terbukti uang kembali,” jelasnya.

Edi menambahkan dengan membeli harga terjangkau jika dibanding manfaatnya itu sangat murah. Karena minimalnya selama 60 bulan tagihan listriknya akan berkurang. Dengan demikian uang yang dibelanjakan itu tidak sia-sia, sebaliknya malah mendatangkan keuntungan.

Soal jaminan itu nyata, karena sudah banyak pengguna yang usianya lebih lima tahun belum ganti. Kalau toh ganti kata dia juga itu sudah wajar. Nah, jika belum itu kata Edi apa yang belinya ibarat bisnis itu sedang menikmati keuntunganya saja.

Jadi, kata Edi lagi kenapa harus ragu. Pakailah penghemat listrik Enter Indonesia yang sudah SNI, sudah lulus uji laboratorium. (adv/Slamet AW).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY