Direktur PDAM Solok Selatan Terapkan Fakta Integritas Dengan Karyawan

Direktur PDAM Solok Selatan Terapkan Fakta Integritas Dengan Karyawan

161 views
0

Solok Selatan, Poros Nusantara – Direktur PDAM Solok Selatan Endri Karani yang menjabat sejak 1 Maret lalu punya komitmen besar membenahi perusahaan yang yang dipimpin nya, bagaimana kedepan pelayanan pada konsumen berjalan maksimal, hal itu disampaikan sewaktu ala diskusi lapau bersama pewarta di Puncak Pekonina Senin(7/5).

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat Endri membuat fakta integritas dengan semua karyawan, bagi yang tidak mampu dengan fakta integritas tersebut akan diberikan sangsi.

Dengan jumlah karyawan 65 orang serta punya sumber air yang sangat memadai Endri Karani optimis pelayanan pada konsumen akan tercapai dengan maksimal.

Kedepan secara bertahap keluhan konsumen akan kita jawab,karena konsumen itu adalah raja .Berbagai persoalan PDAM Solok Selatan ,Endri Karani siap menerima kritikan dan masukan dari semua pihak  terutama dari rekan rekan wartawan.

Sekeras apapun kritikan itu Endri sangat siap terima demi kemajuan PDAM Tirta Seribu Sungai Solok Selatan.

Dengan berbagai persoalan seluruh karyawan PDAM Solok Selatan akan bekerja maksimal membenahi disemua lini terutama pelayanan pada konsumen.

Kerena besarnya perusahaan konsumen punya peran penting demikian disampaikan Direktur, Endri Karani yang didampingi stafnya Jafwandi.

(Laporan : Sudirman)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY