Musdes Cabut Perdes dan Tolak Tambang Desa Wisnu

Musdes Cabut Perdes dan Tolak Tambang Desa Wisnu

116 views
0

Pemalang, POROS NUSANTARA – Dengan di hadiri oleh 162 warga desa wisnu, Bpd bersama warga kembali gelar MUSDES cabut Perdes dan MUSDES tolak pertambangan di desa Wisnu kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang Jawa Tengah, namun hingga jumat kini warga masih menunggu hasil MUSDES tersebut secara formal belum di sampaikan ke warga.

Hal ini di sampaikan langsung melalui perwakilan dari warga Ella, melalui telpon seluler kepada media mengatakan ” Saat ini DPRD sedang menunggu hasil MUSDES tolak tambang dari BPD MUSDES undangan dari BPD dilakukan pada tangal 30 april 2018 akan tetapi hasil MUSDES tolak tambangnya belum dibuat sedangkan DPRD sangat memerlukan arsip itu untuk dipelajari “, ungkapnya.

dfa653d7-e14a-4c41-bba7-1d9c71827498

Dirinya melanjutkan “Harusnya besok BPD dan kita wakil dari masyarakat berangkat ke provinsi bersama DPRD tapi suasana dibuat keos lagi sama BPD, jadi kami juga tidak tau kapan masalah ini berakhir.
Masih menurutnya “Andai kata BPD nya cekatan punya prinsip masalah tidak akan serumit ini pak”, kemudian imbuhnya, “Lagi-lagi penyelesaian masalah di buat Lamban dan terkesan alot”, Begitu ungakapnya kepada media.

Hal senada juga di sampaikan langsung oleh H Gunawan, dirinya membenarkan adanya MUSDES cabut Perdes dan MUSDES tolak pertambangan dengan di hadiri oleh banyak warga desa dan pihak Bpd desa Wisnu.

“Utamanya MUSDES tertulis Perdes sudah dicabut, MUSDES tolak tambang sudah oke, tapi secara tertulis belum, yang sekarang ditunggu warga adalah MUSDES tertulis tolak tambang yang belum terbit dari BPD kalau saja sudah terbit warga tenang dan semua warga yang hadir setuju cabut perdes dan tolak tambang”, imbuhnya kapada media.

(Laporan : Solihin Kohar)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY