Un Swissindo Berikan Sosialisasi Kepada Ribuan Relawan ...

Un Swissindo Berikan Sosialisasi Kepada Ribuan Relawan Sumatera Barat

61 views
0
SHARE

Sawahlunto.Poros Nusantara – Dengan tiga tempat dan Daerah yang berbeda, akhirnya UN Swissindo, dan para relawan yang datang dari segala penjuru Daerah yang ada di Sumatera Barat. Diawali pertemuan di Payahkumbuh, tepatnya digedung Fakultas Pertanian  Tanjung Pati, Kabupaten 50 Kota.

Narasumber UN SWISSINDO langsung oleh Bunda H/E  Englia  Erfi juga sebagai Depjen Provinsi Sumatera Barat didampingi oleh Depjen Kota Dan Kabupaten se- Sumbar. Dimana Un Swissindo diharapkan Sumbar sebagai Mercure Suaranya Indonesia, karena Disumbar sudah memiliki Ribuan Relawan yang siap bekerja untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat dilingkungannya, ujar Bunda Englia, saat memberikan sosialisasi didepan ribuan relawan.

Pencairan dana M1,tergantung keberanian pihak Pemerintah,jika Pemerintah bisa menjamin keamanan, besok Siwissindo bisa mencairkan dana, ungkap Depjen Sumbar, Englia Erfi.

Bunda Englia Erfi menghimbau kepada para relawan UN. Swisindo se Sumatera Barat, jangan takut untuk memberi atau mengsosialisasikan kepada masyarakat, karena ini hak Rakyat, melalui Vohter M1, karena jumlah setiap warga yang telah memiliki E.KTP, bernilai dirupiahkan 15,600  (Lima Belas Juta Enam Ratus Ribu) ujar Bunda Englia dengan nada lantang.

Sedangkan Narasumber dari Pusat, hadir WPM  UN  Okjectivis, yaitu Bapak Unggul Sapto Hananto, yang mengatakan menyambut gembira bisa bertemu para relawan Sumbar, dengan pakaian seragam  UN Swissindo, yang datang dari berbagai Daerah disumbar, paparnya.

Untuk kegiatan kedua, Bunda Englia Erfi, selaku Depjen Sumbar, berkesempatan hadir di Kota sawahlunto dalam rangka sosialisasi tentang program UN Swissindo, dengan memfaatkan ruangan serba guina dikomplek  Rusunawa Kota Sawahlunto. Hadi dalam kegiatan tersebut, Kapolres sawahlunto diwakili oleh Kabag Raen,Dan Ramil yang diwakilkan, Lurah maupun Masyarakat Sawahlunto dan warga Rusunawa, juga dihadiri oleh beberapa relawan dari Kota Solok dan Padang Panjang maupun Depjen Pariaman.

Englia Erfi menyampaikan beberapa program UN Swissindo yang saat ini sedang berjalan,yaitu tentang VOUTHER  M1 dan sertivicat pelepasan beban  Utang (SPBU) masih banyak program UN Swissindo yang bakal diluncurkan, kata Bunda Englia Erfi, untuk mendapatkan Voucher M1 bagi masyarakat sangat mudah, dimana setiap Desa/Kelurahan sudah ada para relawan yang siap memberikan Blangko Voucher M1 secara gratis, tidak dibenarkan untuk diperjual belikan M1,terkecual87i para relawan membuat kotak sumbangan ala kadar untuk biaya cetak M1, itu tergantung relawan, asal jangan ada indikasi merugikan masyarakat, ujar Englia Erfi.

Sosialisasi ketiga dilaksanakan di Concention Hall Danau kembar Kabupaten Solok, dihadiri oleh kuasa hukum UN Swisindo Pusat,dan ADVOCAD UN Internasional Bapak Yunasril Yuzar.SH,didampingi Bapak Unggul Sapto Hananto, dan Ibu Englia Erfi selaku Depjen Sumbar.

Panitia bersama Depjen Kabupaten Solok, mengatakan kehadiran relawan UN Swisindo pada acara sosialisasi ini diperkirakan lebih tiga ribu relawan yang hadir dari seluruh Kab/Kota se Sumbar ujar salah seorang Panitia, saat dikonfirmasi Poros Nusantara dilokasi acara.

Advocad UN Internasional Yunasril Yuzar ini dengan tegas mengatakan, bahwa saat ini respon Pemerintah ada yang pro dan kontra, seharusnya Pemerintah dan Polri yang mencari tahu,tapi saya tegaskan, suka tidak suka pasti terjadi, bahwa Voucer M1 Sudah Ready, mendengar ucapan sang Advocad Dunia itu masa yang hadirpun menyuarakan, ALLAHUAKBAR, Apalagi disaat pidato Presiden UN Swisindo yang mulia  BapkRoyal.K681 King Of ing,s  Sino AS, melalui Vedio Call nya yang disaksikan ribuan mata dan telinga,Yang mulia minta maaf tidak dapat bertemu langsung dengan para relawan di Sumatera Barat, namun Lanjutnya Saya merasa bangga terhadap Relawan Sumbar, ini bisa menjadikan Mercuauarnya. Indonesia ungkapnya,namun perjuangan para relawan UN Swissindo di Sumbar, memperjuangkan Masyarakat, tidak ada Pemerintahan UN Swisindo tetap jalan, selamat bekerja para relawan UN Swisindo Sumbar dan akan menjadi Mercusuarnya pertama di Sumbar.

 

( Laporan : Yanto )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY