Jadi Pengusaha dalam Satu Hari Bersama Enter Indonesia

Jadi Pengusaha dalam Satu Hari Bersama Enter Indonesia

587 views
0

Jakarta, Poros Nusantara – Siapa yang tak kenal dengan alat penghemat daya listrik asli produk dalam negeri ini sudah terbukti legal, aman, teruji, dan terbukti bergaransi 5 tahun.

Prestasi Enter Indonesia sudah diakui langsung oleh bapak presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Bukti kerja keras Enter Indonesia ini sudah banyak mendapatkan penghargaan diantara  dari 20 penghargaan yang telah di terima dari Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Alat penghemat daya listrik Enter Indonesia sudah dipercaya oleh beberapa Main Principle Mitra Enter Indonesia di tingkat provinsi yang ada di Indonesia, Bali, Padang, Jawa Tengah, Bengkulu, Sumatera Selatan, Banten Jawa Barat,  Jawa Timur, Sumatera Utara, dan masih banyak lagi kota lainnya yang sudah menjadi Distributor Enter Indonesia, Workshop Enter Indonesia di kota Padang sebagai suport kepada Distributor Enter Indonesia Kota Padang, Workshop ini berjalan dengan meriah dan lancar, banyak tamu penting yang hadir diacara tersebut seperti bapak  H. Mahyeldi Ansharullah, SP. Dt Marajo Wali Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

enter1Acara Workshop ini dihadiri 50 orang peserta sesuai dengan undangan, dan semua peserta sangat serius dan fokus mendengarkan materi dan masukan dari Mentor yang juga Direktur Utama PT. SSG Bapak Edi Swandi SH., di dampingi bapak Purnomo Adi selaku manager Pelayanan Pelanggan dan Umum dan Bapak Dr. Bambang Triono, Bapak H. Abdul Aziz SP. MM. sebagai Main Dealer Enter Indonesia.

Dalam acara tersebut Wali Kota Padang Bapak H. Mahyeldi Ansharullah, SP. Dt Marajo memberikan masukan untuk semua warga padang yang sudah memakai alat penghemat dayab listrik tersebut agar percaya dan jangan takut untuk menggunakan alat penghemat listrik tersebut karena Enter Indonesia Produk Legal, Aman, Teruji, Terbukti, apa lagi sudah mendapat banyak penghargaan serta apresiasi dari Bapak Presiden Republik Indonesia yang sangat kita cintai dan kita hormati Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Arahan dari Wali Kota tersebut sangat mendasar karena Enter Indonesia legal, sudah terbukti, dan aman, garansi  tidak diragukan lagi 5 tahun dan kalau tidak terbukti uang kembali sehingga konsumen tidak mungkin di rugikan justru dapat menikmati kemanfaatan jangka panjang dari Enter Indonesia.

Apabila ada yang berminat memasang alat penghemat daya listrik legal, aman, teruji dan terbukti ini bisa mengunjungi di web www.indonesiahemat.com dan Telepon ke Nomor : (021)31930020 No.Hp : 08111540620

 

( Laporan : Redaksi )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY