KONI pusat Akan Gelar Musornaslub dan Rakernas

KONI pusat Akan Gelar Musornaslub dan Rakernas

152 views
0

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menggelar Musyawarah Olahraga Nasional Luarbiassa (Musornaslub) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 24-25 April 2018 di Hotel Bidakara Jakarta.

Musornaslub dan Rakernas ini memiliki makna khusus, karena diikuti oleh 34 Provinsi dengan agenda utama menetapkan calon tuan rumah Pekan Oahraga Nasional (PON) ke-21 tahun 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui PON menjadi agenda olahraga yang sangat strategis karena mengusung tiga tiga tujuan pokok, yaitu memelihara persatuan dan kesatuan, menjaring bibit atlit potensial serta meningkatkan prestasi olahraga.

Ketua bidang Humas KONI Pusat, Agus Manaf menuturkan ‘Dari tiga bakal calon yang sudah diverivikasi yaitu Provinsi NAD bersama Sumatera Utara, Bali bersama NTB, serta Kalimantan Selatan, yang mememenuhi syarat selanjutnya akan ditetapkan sebagai calon tuan rumah’.

Lebih lanjut azis menuturkan, Musornaslub dan Rakernas KONI tahun 2018 direncakan akan dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowidodo sekaligus akan memberikan arahan kepada pesrta, terkait beebagai dinamika olahraga nasional dan sistim pembinaan olahraga prestas.

(Nasrico)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY