Deklarasi Pemenangan Cagub dan Cawagub Jateng Di Pemalang

Deklarasi Pemenangan Cagub dan Cawagub Jateng Di Pemalang

279 views
0

Pemalang, Poros Nusantara – Deklarasi Pemenangan Paslon Cagub/Cawagub Jateng No Urut: 1 yaitu H. Ganjar Pranowo, SH., MIP. dan H. Taj Yasin Maimoen dilakukan Kabupaten Pemalang pada Jum’at ( 13/04/2018), di Regina Convention Centre (RCC) Hotel Regina dan dihadiri sekitar 2000 orang kader partai pengusung.

Hadir dalam Deklarasi tersebut H. Ganjar Pranowo SH.MIP ( Calon Gubernur Jateng No Urut 1), Prof. Hendrawan ( Anggota DPR RI Fraksi PDI P Dapil 😡 Jateng ), Drs. H.  Agus Sukoco ( Ketua DPC PDI P Kabupaten Pemalang), HM. Junaedi, SH., MM. (Kader Partai PDI Perjuangan); Drs. H. Martono (Kader Partai PDI Perjuangan,  Para Tim Pemenangan Prov Jateng Paslon Cagub/Cawagub Jateng No Urut 1 ( Ganjar – Yasin ), ketua dan jajaran Pengurus Partai Pengusung (PDI Perjuangan, PPP, Golkar, Nasdem dan Demokrat) Kabupaten Pemalang, jajaran Pengurus PAC PDI Perjuangan Kabupaten. Pemalang; hajaran Pengurus ranting PDI P Kabupaten Pemalang, para Relawan Cagub/Cawagub Jateng No Urut 1 ( Ganjar – Yasin) dan para tamu undangan.

Dalam pidato politiknya H. Ganjar Pranowo, SH., MIP menyampaikan saya sangat bangga dan terimakasih kepada para relawan Ganjar – Yasin yang semakin hari semakin menjamur dan semakin membesar jumlahnya dan itu telah tumbuh di seluruh daerah – daerah yang ada di Jawa tengah dan kepada seluruh Partai pendukung/pengusung yang telah hadir dan siap mendukung pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur (Ganjar-Yasin ) dalam Pilkada Gub/Wagub Jateng tahun 2018.

gnjarGanjar juga mengharapkan seluruh kader dari PDI P dan partai pendukung dapat mematuhi segala rambu – rambu dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur/wakil Gubernur karena pada prinsipnya kita bekerja dengan baik dan sukses ” perlu saya sampai – sampai saat ini berdasarkan hasil poling yang telah dilaksanakan oleh lembaga survei bahwa pasangan Ganjar -Yasin unggul di seluruh wilayah Jateng, untuk itu diharapkan para kader dapat menjaga hasil survei tersebut sehingga pada pilkada tgl 27 Juni 2018 nanti pasangan Ganjar-Yasin menang dan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Periode 2018-1023 “, papar Ganjar Pranowo.

Diakhir pidato politiknya Ganjar Pranowo juga berpesan kepada para kader agar dalam rekrutmen suara dimulai dari keluarga, ” kepada para kader agar bekerjalah mulai dari keluarga, lingkungan kemudian keluar lingkungan karena dengan kinerja tersebut saya yakin pasangan Ganjar-Yasin Akan menang pada pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Jateng 27 Juni 2018″,pungkas Ganjar Pranowo.

 

( Laporan: Solihin Kohar )

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY