Warga Kupang Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Wanita

Warga Kupang Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Wanita

189 views
0

Kupang, Poros Nusantara – Warga Kota Kupang Ibu kota Provinsi NTT,  Minggu tanggal 18 Maret 2018, sekitar pukul 11.30 WITA digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita.

Lokasi penemuan  di Aset Tanah Lanud El Tari ( Samping Bundaran Undana ), tepatnya di sebelah Pangkalan Ojek Penghijauan Kelurahan Penfui Timur Kecamatan  Kupang Tengah Kabupaten Kupang.

Keterangan yang diperoleh Poros Nusantara dari Kepolisian Resor Kupang Kota, Minggu (18/3/2018) menyebutkan, telah ditemukan seorang Mayat perempuan ( Identitas Tidak Dikenal ), kronologis kejadiannya menurut saksi Ny. Atjeni Sofanie,  alamat belakang Undana ( depan FKIP Undana ) bahwa sekitar pukul 11.30 WITA. Saksi bersama dengan anaknya sedang mencari kayu bakar disekitar TKP dan melihat korban sementara dalam keadaan tidur telungkup dengan darah dibagian muka. Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pospol KP3 Udara Polres Kupang Kota. Pada pukul 13.10 WITA, KSPK Polres Kupang Kota dan tim Identifikasi melakukan olah TKP bersama dengan personil dari Polres Kupang Kabupaten dan Polsek Kupang Tengah yang disaksikan langsung Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon N. Pada pukul 13.55 WITA oleh TKP selesai selanjutnya jenazah di bawa menuju ke RSB untuk di laksanakan otopsi lebih lanjut.

MYTAdapun barang yang di temukan di TKP berupa 1 buah tas yang berisi 1 ATM  BRI yang tertuliskan nama Mery Faot, 1 celana jeans panjang, 1 kantong plastik hitam yang berisi 2 bungkus biskuit Roma kelapa dan bekas bungkusan makanan. Pada tubuh Mayat ditemukan luka sobek di bagian kepala yang di duga karena bekas pukulan benda tumpul.

 

( Laporan : Erni Amperawati)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY