Pekerjaan Pasang Paping Blok Dijalan Perbatasan Pantai Bahagia Tanjung Nuhun Diabaikan

Pekerjaan Pasang Paping Blok Dijalan Perbatasan Pantai Bahagia Tanjung Nuhun Diabaikan

65 views
0
SHARE

Bekasi, Poros Nusantara – Masyarakat Kp.Tanjung Nuhun RT.01/01, Desa Pantai Sederhana, Kec. Muara Gembong, Kab. Bekasi, merasa kecewa karena pekerjaan yang harusnya dikerjakan malah ditinggalkan begitu saja oleh pemborokan oleh pemborong dilokasi tersebut. yang dilaksanakan dilokasi dalam pengawasan pekerja tersebut tidak sesuai dengan anggaran yang diberikan oleh pemerintah Kab. Bekasi pada tahun 2017.

Warga Kp.Tanjung Nuhun RT.01/01 Desa pantai Sederhana saat dikonfirmasi oleh media, warga mengatakan “ Pekerjaan pasang paping blok tidak  situ, bahu jalan  dibuat leh Kepala Desa Pantai Sederhana, ternyata pemborongkebanyakan yang nakal dalam pekerjaan tidk pakai sirtu, hanya pakai pasir kali citarum akibatnya pekerjaan dipaket satu berantakan, diabaikan oleh pemborong tersebut”.

Dan dilokasi tersebut tidak ada pelaksana pengawas diduga tutup mata  akibatnya pekerjaan diabaikan, berantakan yang dilaksanakan dalam pekerjaan tersebut, pengawas tidak ada satupun dilokasi dinas terkait dan PPTK tidak ada. Akibatnya pekerjaan  pasang paping blok di Kp. Tanjung Nuhun RT.01/01, Desa .Pantai Sederhana, Kec. Muara Gembong Kab. Bekasi Pada tahun 2017, saat ini berjalan berantakan dan sia – sia dan masih banyak lagi pekerjaan  di kabupaten Bekasi terutama di Kec. MuaraGembong pekerjaan yang diabaikan pada tahun 2017 – 2018.

 

( Laporan : HMDL )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY