Anggota DPRD Sawahlunto Dapil III Ir, Neldawenti,M.Si Tampung Aspirasi Warga Barangin

  • Bagikan

Sawahlunto, Poros NusantaraIr.Neldaswenti,M,Si anggota DPRD Kota Sawahlunto dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan barangin melaksanakan kegiatan Reses masa sidang I tahun 2018 secara perseorangan  dengan mengadakan pertemuan bersama warga Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.

Reses masa sidang I tahun 2018 oleh Neldaswenti dilaksanakan di rumah H. Zohirin Sayuti,SE di Desa Santur, baru-baru ini.

Pada pertemuan tersebut Angota DPRD Sawahlunto Neldaswenti selain menanpung sejumlah aspirasi disampaikan warga Barangi yaitu berharap untuk memperbaiki jalan, perbaikan drainase, peneragan lampu jalan dan usulan lainnya Neldaswenti berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga untuk bisa dimasukan kedalam APBD 2019 dan kalau tidak terkaper karena keterbatasan dana akan diusahakan bisa dimasuka kepada APBD perubahan 2019.

Neldaswenti selanjutnya mengatakan  Reses ini  dilaksanakan oleh anggota DPRD sebanyak tiga kali dalam satu tahun masa  sidang I masa sidang II dan masa masa sidang III.

Dengan pelaksanaan  Reses masa sidang I pertemuan atau secara bersamaan dengan warga dan masa sidang II dan masa Sidang III dilaksanakan secara berkelompok.

Reses ini adalah untuk menyerap  aspirasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat atau kebutuhan apa yang menjadi kebutuhan yang mendasar di daerah.

 

( Laporan : Andi/Enggo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *