WBP Rutan Lubuk Sikaping Tikam Kawan Sekamar

  • Bagikan

Pasaman, Poros Nusantara – Diduga sakit hati, Rahman Piko, salah seorang Warga Binaan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIb Lubuk Sikaping, nekat menikam teman sekamarnya sendiri dengan gunting.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, (24/2) kemarin sekitar pukul 15.00 Wib, dimana korban bernama Roni terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping karena mengalami pendaharan hebat.

Kepala Rutan Lubuk Sikaping, Edi Kasman ketika dikonfirmasi Poros Nusantara, Senin (26/2) kemarin membenarkan kejadian itu. Namun, dirinya enggan berkomentar banyak terkait kasus tersebut.

“Kejadiannya memang benar, tapi datanya belum bisa saya berikan karena saya sedang berada diluar, besok saja”, ujarnya singkat.

Informasi yang berhasil dirangkum, pelaku Piko nekat menikam teman sekamarnya ketika korban sedang tidur, pelaku menusuk korban di bagian punggung sebelah kanan atas.

Akibat kejadian itu, korban banyak kehilangan darah dan dilarikan ke RSUD Lubuk Sikaping dengan dikawal petugas dari Rutan setempat.

Setelah korban mendapat penanganan dari medis, korban diperbolehkan pulang kembali ke Rutan, namun pada sabtu malam korban kembali dibawa ke rumah sakit karena kondisi korban semakin melemah karena banyak mengeluarkan darah.

Setelah mendapatkan perwatan kembali dari pihak medis, pada Senin (26/2) korban kembali dibawa pulang ke Rutan Lubuk Sikaping.

Pada saat ini pelaku untuk sementara waktu diamankan petugas Rutan di ruang Isolasi.

(Laporan: Ekie)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *