BUPATI HM. HARRIS TINJAU PUSKESMAS II KERINCI BARAT YANG TERBAKAR

BUPATI HM. HARRIS TINJAU PUSKESMAS II KERINCI BARAT YANG TERBAKAR

184 views
0

Pelalawan Riau, POROS NUSANTARA – Pukesmas II yang berada di Kelurahan Kerinci Barat kecamatan Pangkalan Kerinci nyaris hangus terbakar, Peristiwa ini terjadi, Senin dini hari (04/02/) sekira pukul 01.00 WIB itu menghanguskan sebuah ruang penjagaan dokter yang terletak di sisi kiri bangunan puskesmas.

Usai melaksanakan upacara bendera dan coffe break Bupati Harris bersama Kepala OPD tepat pada pukul 09.00 WIB , langsung bergegas meninjau dan melihat kebakaran yang hampir menghanguskan ruangan bangunan puskesmas tersebut.

Bupati Pelalawan dua periode ini langsung berkeliling dan melihat masih adanya kepulan asap diruangan dan masih tampak petugas damkar serta pegawai puskesmas kerinci II  yang membersihkan ruangan dan serpihan pecahan kaca akibat kebakaran yang terjadi dini hari tadi.

riau2Sambil berbincang bersama dengan Kadiskes dr. Endid Pratikno di dampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Asril ,M.Kes serta Kapus dr.Diding Piliang, Bupati Harris  berharap pelayanan kesehatan kepada masyarakat tidak terganggu sembari menunggu proses penyelidikan dari pihak penegak hukum dengan mengoptimalkan pelayanan yang dialihkan di Puskesmas Kerinci I dan RSUD Selasih.” Ungkapnya

riau
Tampak hadir mendampingi Bupati Harris Anggota DPRD Pelalawan Komisi I H.Abdullah, Kadiskes Pelalawan dr.Endid Pratikno,  Kadis Pol PP dan Damkar Abu Bakar,FE, Sekretaris Dinas Kesehatan Asril,M.Kes ,Kabid Komunikasi Kominfo dr.Ewwin Romel, Camat pangkalan Kerinci Fakhrurozi,M.Si, Lurah Kerinci kota Erhas, dan Kasi Hubungan Media Kominfo Jhon Hendri, S.Sos.

 

(  Laporan : Yuspardi and team )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY