PASUKAN ORANGE DESA MAJALANGU BERAKSI

  • Bagikan

PEMALANG, POROS NUSANTARA – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke 443 di Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang di pinggir jalan raya Majalangu sabtu 27/1/2018. Pasukan oraye Desa Majalangu beraksi membersihkan sampah yang berserakan di lokasi acara hingga selesai.  Pasukan oraye bentukan dari bumdes desa majalangu dengan sigap membersihkan sampah yang berserakan biarpun acara masih berlangsung.

P_20180127_120142Acara peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang di hadiri Camat Watukumpul Umroni. SH.,MH, Kepala uppk M. Tohir, Watukumpul Kepala Desa Majalangu, Rotib, dengan penilaian  acara karnaval  budaya Se-kecamatan watukumpul dan penyerahan hadiah bagi pemenang karnaval,dan hiburan bersama peserta karnaval,  Saat dimintai keterangan Rotib Kepala Desa Majalangu membenarkan bahwa pasukan oraye bentukan Desa Majalangu begitu ungkapnya kepada media di lokasi acara.

srv33.niagahoster.comAcara berlangsung meriah di akhiri dengan sesi nyayi bersama di panggung acara, dengan di hadiri banyak  warga Kecamatan Watukumpul.

 

( Laporan : Solikhin Kohar )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *