WISATA TEBING GUNUNG MENDELEM MULAI RAMAI PENGUNJUNG

WISATA TEBING GUNUNG MENDELEM MULAI RAMAI PENGUNJUNG

442 views
1

PEMALANG, POROS NUSANTARA – wahana wisata gunung mendelem Desa Mendelem Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang yang berlokasi  di tebing sebelah barat gunung mendelem mulai ramai pengunjung, Lokasi wisata yang berada di bawah tebing sebelah barat gunung mendelem atau juga di sebut gunung jimat menawarkan potensi wahana wisata dengan stand panjat tebing bebatuan, menawarkan keindahan, dan tantangan tersendiri bagi para wisatawan.

Wisata yang berada di sebelah utara wisata religi gunung jimat yang melalui jalan lingkar utara gunung dapat di jangkau dari  Kecamatan Belik hanya sekitar 3 kilometer dengan akses jalan yang mudah di jangkau.

Mudro Wiharjo dari tata kelola sosial perhutani pekalongan timur di jumpai di lokasi wisata saat melakukan kunjungan ke wilayah wahana wisata dirinya mengatakan , ”kami dari perhutani terbuka lebar untuk pengelolaan pemanfaatan hutan lindung di wilayah mendelem ini, dan merespon positif kepada warga yang mau mengelola pemanfaatan hutan”. Begitu ungkapnya rabu 10/1/2018.

Di waktu yang sama salah seorang Pengunjung wisata dari Dukuh Bulu saat di mintai tanggapan tentang wisata yang di suguhkan pihak sabawana Kecamatan Belik dirinya mengatakan , “kami pengunjung sangat senang dengan wisata ini, dan berharap akses jalan masuk ke wisata di perhalus” , begitu ungkapnya kepada media.

 

( Laporan : Solihin Kohar )

1 COMMENT

LEAVE A REPLY