RIBUAN WARGA DATANGI RUMAH JABATAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR NTT

RIBUAN WARGA DATANGI RUMAH JABATAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR NTT

153 views
0

KUPANG,POROSNUSANTARA – Sedikitnya ribuan warga lintas agama mendatangi rumah Jabatan (rujab) Gubernur NTT dan Wakil Gubernur (Wagub)NTT.  Kehadiran warga ini untuk memberikan salam damai natal untuk yang terakhir kalinya untuk dua Pimpinan yang akan segera mengakhiri masa tugas memimpin provinsi ini.

NATALPantauan Poros Nusantara, suasana open house merayakan Natal di Rumah Jabatan Gubernur NTT, berlangsung hikmah, selain Pejabat Pemerintah di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) NTT, satuan Kerja Kementerin /Lembaga, Swasta maupun Masyarakat Umum,  menyampaikan selamat Natal kepada Gubernur NTT  Frans Lebu Raya, Ny. Lusia Adinda Lebu Raya, beserta keluarga.
Wakil Gubernur NTT  Benny A. Litelnoni, saat open house di kediamannya, Senin

momentum Natal 2017 dapat menebarkan kedamaian bagi sesama damai di bumi, damai di Hati. Kata Wakil gubenur,”Natal sebagai momentum sukacita bagi kaum Nasrani, dapat membawa kedamaian dan mempererat tali persaudaraan dalam kehidupan sehari-hari, namun yang perlu direnungkan adalah makna Natal sesungguhnya, sehingga esensi Natal tidak hilang begitu saja“, tambah Wagub Benny Litelnoni.

Open house hari ini lanjut Benny Litelnoni, “menjadi ajang membuka pintu untuk umum, membuka saluran komunikasi secara informal antara Pimpinan, Staf, Keluarga dan Masyarakat, terutama terbukanya kesempatan untuk saling memaafkan, momentum Natal ini sebagai ajang mempererat tali silahturahmi dan semua umat Kristen menyambutnya dengan penuh bahagia.” Ucapnya,

secara terpisah, acara open house di kediaman Sekda NTT, Benediktus Polo Maing, berlangsung hikmah dan penuh sukacita  Keluarga, kerabat, maupun jajaran staf lingkup Setda NTT, berdatangan dan saling mengucapkan selamat Natal.

NATAL 3Melalui kesempatan itu, Sekda Benediktus Polo Maing, menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur. “Kepada seluruh masyarakat NTT, saya ucapkan selamat Natal, damai di bumi ,damai di hati,” salam Sekda.
Kepala Biro (Karo) Humas Setda NTT, Drs. Semuel Pakereng,M.Si, mengatakan “lewat momentum perayaan Natal 2017, umat Nasrani pada umumnya di NTT memasuki hari bahagia dan sukacita, lewat momentum Natal ini, mari bersukacita dan saling menghargai antar sesama, saudara  dan juga kerabat“. Katanya.

 

( Laporan : Erni Amperawati)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY