TIDAK ADA LAGI DUALISME KEPEMIMPINAN PPP

TIDAK ADA LAGI DUALISME KEPEMIMPINAN PPP

31 views
0
SHARE

SAWAHLUNTO, POROS NUSANTARAKetua DPW PPP Provinsi Sumbar H. Hariadi,BE diwakili Sekretaris H. Syafril Huda mengatakan setelah tanggal 16 oktober  2017 yang lalu PPP tidak ada lagi dualisme kepemimpinan baik tingkat pusat maupun sampai ke Provinsi Kab/Kota ,aum tingkat kecamatan kelurahan. Desa Nagari yang ada di Sumbar. Karena telah ditetapkan oleh  KPU dari sekian banyak parpol yang mendaftar salah satunya PPP yang diakui adalah pimpinan Ir. H.M. Romahurmuziy. MT.,   dan Sekjen  Abdul Karim.

Demikian dikatakan Sekretaris DPW PPP provinsi Sumbar H. Huda dalam sambutannya dan sekaligus membuka secara resmi Latihan Kader Kepemimpinan Dasar (LKKD) Angkatan I DPC PPP kota Sawaglunto di salah satu hotel di kota Sawahlunto, Minggu  26 Nopember 2017.

  1. Syafril Huda berharap, “dengan selesainya dualime itu mari kita semuanya bersatu  padu lagi bagi ketua DPC dan sekretaris kami berharap   mereka yang selama ini berseberangan  ayo kita rangkul lagi ayok kita bersama lagi”.

“LKKD adalah merupakan amanah dari Mukernas I PPP di Ancol 2016 dan wajib kita dilaksanakan karena sudah beberapa dekade PPP tidak pernah melaksanakan   kaderesasi. Untuk itu diharapkannya kepada peserta LKKD Angkatan I DPC PPP Sawahlunto untuk dapar mengikuti materi yang diberikan oleh nara sumber”, kata H. Syafril Huda.

Sementara itu Ketua DPC PPP Sawahlunto Adi Ikhtibar, SH., dalam sambutannya mengatakan tahun 2018 kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala daerah /atau walikota maupun wakil walikota jadi dalam hal ini kami berharap kepada seluruh kader PPP atau pimpinan, mari kita tetap menjaga ukhuwah islamiah saling hormat menghormati jangan ada yang ada diantara kita memfitnah satu sama yang lainnya gunanya itu adalah baik kemudian nanti mungkin ada beberapa pasangan calon 2018 semuanya adalah baik semua adalah putra-putri Sawahlunto dari kita wajib menjunjung akan hal itu karena ini adalah pesta demokrasi nanti  kita tidak boleh saling menjelekkan fitnah dan yang lainnya karena ini bukanlah karakter  kita sebagai kader PPP.

 Ketua panitia pelaksana Hj. Nelde   dalam laporannya kepada ketua DPW PPP mengatakan LKKD Angkatan I berlangsung sehari di ikuti 160 peserta terdiri dari; Pengurus Cabang,Pengurus Anak Cabang dan seluru ketua Ranting PPP se Kota Sawahlunto.

Bertujuan  semua kader PPP paham dengan semua regulasi tentang Pilkada 2018 dan Pileg 2019.

Pembukaan LKKD tersebut juga dihadiri Walikota Sawahlunto Ali Yusuf, Pimpinan Parpol se-Kota Sawahlunto, Pasangan Calon (Paslon) Deri Asta, SH., sebagai Balon Walikota – H. Zohirin Sayuti, SE sebagai Balon Wako) diusung PPP dan PAN yang maju pada Pilkada 2018 dan undangan.

(Laporan : Enggo Daus/Andi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY