DEKLARASI CAK IMIN UNTUK CAWAPRES OLEH BARISAN MUDA PANTURA KAB PEMALANG

DEKLARASI CAK IMIN UNTUK CAWAPRES OLEH BARISAN MUDA PANTURA KAB PEMALANG

123 views
0
SHARE

PEMALANG, POROS NUSANTARA  –  Deklarasi Cak Imin untuk oleh barisan muda pantura Kabupaten Pemalang selasa 28 /11/2017 bertempat di rumah makan Lesehan Sambel Idel Moga dihadiri oleh jajaran relawan PKB perwakilan dari masing-masing desa sekecamatan Moga yang di wakili oleh 3 orang dari masing-masing desa.

Acara ini merupakan kanfasing (pengenalan) dari DPD PKB Kabupaten Pemalang kepada masyararakat, tentang pencalonan Cawapres Cak Imin di Pilpres mendatang.

cak imin.1Dalam wawancara kepada media, Iskandar Ali Sahbana ketua barisan muda pantura mengatakan kami sudah sekitar enam bulan mengenalkan Cak Imin, yang perlu di ketahui adalah majunya beliau adalah refrentasi dari kader nahdiyin yang terbaik saat ini, untuk mengawal, menjaga, negara kesatuan Indonesia dan ajaran ahlisunah waljamaah.

Dirinya melanjutkan target Cak Imin sendiri hari adalah bersanding dengan Pak Jokowi tapi tidak menutup kemungkinan bersanding dengan yang lain. Masih menurutnya dirinya berharap kita selaku kader mengenalkan beliau agar lebih di kenal agar masyarakat kita kenal dekat siapa itu Cak Imin, maka dari itu kita slalu mendengungkan bahwa kita punya kader terbaik Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Hal senada di sampaikan oleh Aminuddin DPR dari PKB dapil 5 kepada media bahwa “semua kader PKB harus mendeklarasikan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Cawapres, begitu ungkapnya kemudian lanjutnya ini nanti muter seluruh kecamatan”, ungkapnya.

(Laporan : Solihin Kohar)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY