KOMBATAN: KAMI DUKUNG JOKOWI JADI PRESIDEN 2 PERIODE

KOMBATAN: KAMI DUKUNG JOKOWI JADI PRESIDEN 2 PERIODE

24 views
0
SHARE

JAKARTA, POROS NUSANTARA   –  Sejumlah lembaga survei telah mengeluarkan hasil survei tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Joko Widodo. Mayoritas hasil survei tesebut menunjukan tingkat kepuasaan yang tinggi terhadap kinerja Jokowi selama ini.

Maka tak heran dukungan untuk Jokowi menjadi Presiden RI selama 2 periode pun terus mengalir deras. Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) sebagai salah satu organisasi independen relawan Jokowi, juga berperan serta memberikan dukungan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Untuk memberikan dukungan kepada Jokowi agar bisa menjadi Presiden RI selama 2 periode, Budi Mulyawan, Ketum DPN Kombatan menjelaskan langkah-langkah konkret yang akan dikerjakan Kombatan. Salah satunya adalah, Kombatan sedang mempersiapkan sukses Pilpres agar Jokowi bisa jadi presiden 2 periode.

“Kenapa sangat penting Jokowi menjabat jadi presiden selama 2 periode, hal itu dikarenakan adanya tuntutan dari masyarakat serta untuk menjaga kesinambungan apa-apa saja yang telah beliau perbuat selama ini.” Ujar Budi Mulyawan SH kepada Akuratnews.com di kantor DPN Kombatan, Jakarta Timur (18/11/17).

Adapun strategi yang akan Kombatan lakukan untuk memenangkan Jokowi menjadi Presiden RI 2 periode, Budi menjelaskan bakal melakukan stressing serta memobilisasi golongan atau kaum nasionalis.

“Saya sangat yakin dukungan kelompok nasional di negara ini sangat besar jadi harus dipelihara. Presentase kelompok nasionalis ini sangat signifikan. Ini harus disolidkan dukungannya agar partai-partai yang berbasis nasionalis ini, dukungannya tidak tercecer untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 nanti.” Ungkap Budi.

Sebelumnya Kombatan sudah melakukan deklarasi di Jakarta untuk memenangkan Jokowi menjadi Presiden 2 Periode pada Pilpres 2019 mendatang. Untuk menggaungkan deklarasi tersebut, Kombatan akan memaksimalkan kinerja organisasinya yang ada 22 provinsi.

“Kombatan ada di 22 provinsi. Untuk memenangkan Jokowi pada pilpres 2019 nanti, saat ini kita terus melakukan pembenahan dan konsolidasi organisasi yang ada di daerah-daerah ini semata demi melengkapkan organ-organ yang ada sampai level bawah.” Tutup Budi.

(Laporan : Marthen M)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY