KETUA DPD NASDEM KOTA SAWAHLUNTO H.TOUFIK SYAHRIAL SAMBUT KETUA DPW

KETUA DPD NASDEM KOTA SAWAHLUNTO H.TOUFIK SYAHRIAL SAMBUT KETUA DPW

47 views
0
SHARE

SAWAHLUNTO, POROS NUSANTARA Elektabilitas tinggi balon Walikota jadi proritas Nasdem sawahlunto. Partai Nasional demokrat (Nasdem) akan memberikan dukungan atau mengusung pada pasangan  bakal calon Walikota yang memperoleh survei elektabilitas tertinggi dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2018.

“Tentunya kita melihat lembaganya. Kalau hasil yang dikeluarkan lembaga survei sudah terakreditasi maka akan langsung kita berikan rekomendasi dukungan dan pengusungan pada pasangan bakal calon elektabilitas tertinggi, “kata Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar, Malkan Amin, yang didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Sawahlunto, H. Taufik Syahrial kepada Media Poros Nusantara

dpd nasdem.1Ketua DPW  Malkan Amin, mengatakan, sistem itu berlaku untuk semua pasangan bakal calon walikota yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2018 di Sumatra Barat. Di Sumbar ada 4 kota yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2018, yakni Sawahlunto, Padang Panjang, Pariaman dan Padang.

Menurut Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar, syarat utama bagi bakal calon kepala daerah yang diusung dan didukung, selain hasil survei tertinggi mau mengurus kepentingan rakyat dan dihatinya ada Partai Nasdem.

“Bagi Partai Nasdem, dalam pilkada dan pemilu legislatif harus menjadi pemenang.  Di pemilu legislatif (pileg) tidak harus nomor satu, tetapi tiga besar saja juga pemenang, “ujar Malkan Amin.

Target Partai Nasdem, sebut Malkan Amin, khusus di pemilu legislatif Partai Nasdem yang memiliki target menjadi pemenang, minimal 12 persen. Artinya, akan bisa memperoleh 100 kursi di DPR RI. Jadi, selaku partai politik target Partai Nasdem mendapat kekuasaan yang tujuannya demi kesejahteraan  rakyat.

Kunjungan Ketua DPW Nasdem dikota Sawahlunto,langsung disambut ketua DPD Nasdem  H,Toufik Syahrial yang akrab disapa Tarjok.

Kedatangan DPW dimarkas Nasdem dibilangan jalan raya Santur,disambut oleh para petinggi Nasdem Kota Sawahlunto antara lain Adrio, Alek dan lainnya.

(Laporan : Yanto / Andi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY