“KEMPO CIANJUR TARGET MEDALI EMAS PADA PRA PORDA XIII KEMPO JAWA BARAT...

“KEMPO CIANJUR TARGET MEDALI EMAS PADA PRA PORDA XIII KEMPO JAWA BARAT TAHUN 2017”

327 views
0

CIANJUR, POROS NUSANTARA – Menjelang Pra Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII yg akan di laksanakan pada Bulan November 2017 bertempat di Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat.  Pengurus Cabang Persaudaraan Bela Diri Kempo (PERKEMI) Kabupaten Cianjur menggelar rapat persiapan dan penetapan atlit dan kontingen Kempo Cianjur bertempat di rumah makan Nasi Liwet Nurul Cianjur (Minggu,10/09/2017).

Ketua Umum Pengkab PERKEMI Kabupaten Cianjur masa bhakti 2017 sd 2021 menegaskan akan mengikuti event tersebut dengan kekuatan 10 orang atlet dan 4 orang pelatih dan official menargetkan 2 medali emas dan lolos mengikuti PORDA XIII Tahun 2018 mendatang yg bertempat di Kabupaten Bogor.

koni cianjurPra Porda XIII Bulan Nopember 2017 nomor yg akan di ikuti adalah embu berpasangan kyu 1 putra, embu berpasangan kyu 1 putri, embu beregu putra, randori perorangan putra dan randori perorangan putri. Salah seorang atlet kempo Kabupaten Cianjur Eggi Muhammad Nur Islam yg akan turun pd nomor pertandingan embu berpasangan kyu 1 putra dan randori perorangan putra mengaku optimis walaupun lawan-lawan yg cukup berat dari Kapupaten/Kota se-Propinsi Jawa Barat apa lagi kempo Jawa Barat merupakan barometer kempo di Indonesia. Pelatih Ruswan Efendi AR, SH II DAN dan A. Rahman I DAN Pengkab PERKEMI Cianjur sangat mengharapkan bantuan dan dorongan dari Pemerintah Daerah khususnya Bapak Bupati Melalui KONI Kabupaten Cianjur. (Elma-Marina)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY