PERSONIL MAKOREM 161/WIRASAKTI DAPAT SOSIALISASI LPG.

PERSONIL MAKOREM 161/WIRASAKTI DAPAT SOSIALISASI LPG.

50 views
0
SHARE

Kupang, Poros Nusantara – Personil Makorem 161/wirasakti mendapatkan sosialisasi tentang pengunaan dan pengamanan tabung LPG (Liquified Petralium Gas) Rabu (6/9)di lapangan Makorem. Sosialisasi dilakukan oleh salah satu distributor LPG diwilayah Kota Kupang yakni distributor Multi guna Sejati.

21458764_1919914051665616_1239790258_oPada kesempatan itu seluruh personil yang hadir baik militer maupun ASN mendapatkan pengetahuan dan praktek tentang cara pengunaan dan pengamanan tabung LPG yang benar. Salah satu staf multi guna sejati, Mikhel menjelaskan bagaimana cara pengunaan tabung LPG yang aman sebagai salah satu jenis bahan bakar untuk kebutuhan rumah tangga. ,” ini adalah bagian dari sosialisasi kita kepada masyarakat dan juga hal ini merupakan langkah awal terhadap rencana konversi minyak tanah ke gas, ” kata mikhel.

Lebih lanjut dikatakan bahwa untuk wilayah NTT pengunaan gas masih belum umum dipakai di rumah tangga. Oleh sebab itu perlu adanya sosialisasi kepada semua pihak maupun ibu rumah tangga. Sementara itu kegiatan sosialisasi mendapat perhatian khusus dari personil makorem salah satunya adalah Serma Agus Sabneno begitu antusias bertanya terkait cara pengunaan LPG bagi rumah tangga. ,” saya ingin kita mengetahui lebih jauh tentang pengunaan LPG bagi rumah tangga secara benar dan aman serta berharap agar dapat di sosialisasikan hal yang sama kepada ibu rumah tangga, “pintanya.

Laopran: Winda

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY